Tempat Wisata Di Bandung Jawa Barat

Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah.

Ada Banyak Tempat Wisata terkenal di Bandung dan yang paling menarik bagi wisatawan manca negara sehingga banyak turis yang berdatangan di tempat wisat Bandung Jawa Barat Indonesia ini.

Anda punya rencana berlibur kebandung jangan lupa kunjungi tempat wisata dibandung yang Murah paling menarik agar anda tidak kecewa jauh jauh jalan jalan kebandung.
Berikut wisata dibandung yang menarik wajib anda kunjungi.
Kawah Ratu Gunung Tangkuban Perahu
Obyek wisata kawah ratu gunung tangkuban perahu menjadi pilihan pelancong untuk menjelajah wisata alam di bandung. Obyek wisata kawah ratu ini menjadi salah satu tujuan wisata murah meriah di bandung. dengan infrastruktur dan akses jalan menuju kawah yang sudah tertata dengan baik memudahkan para wisatawan  untuk mengakses kawah ratu dengan mudah.

Kawah Putih Ciwidey
Wisata kawah putih ciwidey menjadi salah satu obyek wisata alam terfavorite di bandung. Ini disebabkan karena kawah putih ini memiliki pemandangan yang sangat memikat dan berbeda dari pada kawah lain. Di lokasi tempat wisata kawah putih ciwidey ini anda akan disuguhkan sebuah panorama alam nan indah dengan perpaduan warna batu kapur yang putih dengan air danau yang berwarna kehijauan terlihat kontras namun tetap berpadu menjadi pemandangan yang unik.

Menurut cerita rakyat sekitar kawah ini dulunya di anggap sebagai tempat berkumpulknya arwah para leluhur yang mana setelah kawah ini di temukan oleh seorang belanda bernama Dr. Franz Wilhelm Junghuhn pada tahun 1837, kawah putih menjadi terkenal dan mulai tahun 1987 pemerintah mulai mengembangakn menjadi objek wisata.

De'Ranch Lembang Bandung
De'Ranch salah satu obyek wisata favorit keluarga. Menikmati menjadi seorang cowboy layaknya seperti di film tidak perlu jauh - jauh ke amerika. Anda cukup berkunjung ke de"Ranch di lembang bandung. Disini anda bisa berpetualang sembari belajar. Ada berbagai macam kegiatan yang bisa anda lakukan di De'ranch antara lain berkuda, Flying Fox, The Gold Hunter dan masih banyak kegiatan seru lainnya yang bisa anda coba.

Objek wisata De'Ranch lembang ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 dengan harga tiket masuk sebesar Rp.5.000 per orang  Ada banyak pilihan paket yang bisa anda pilih disini. Dan harga paket yang ditawarkan tersebut biasanya sudah mencakup harga tiket masuk De'Ranch Lembang.

Wisata Kampung Gajah 
Kampung gajah merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang menarik di bandung setelah De'Ranch. Objek wisata keluarga ini menjadi pilihan favorit pengunjung dari luar kota bandung. Wisata kampung gajah ini merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang mengusung konsep wisata belanja dan kuliner. Di sini anda akan banyak menemukan wahana bermain yang sangat menyenangkan dan juga resto yang menawarkan makanan khas sunda dan lainnya yang pasti akan membuat anda tergoda untuk mampir.

Objek wisata Kampung gajah buka setiap hari mulai pukul 09.00 Wib dengan harga tiket masuk Rp 10.000 untuk hari Senin S/d Juma'at dan Rp 20.00 untuk akhir pekan dan hari libur.
Wisata Petik Strawberry Ciwidey
Apakah anda suka dengan buah strawberry? mungkin bagi anda yang berada di kota bisa dengan mudah beli di supermarket. Tapi jika anda berkunjung ke ciwidey bandung sempatkanlah mampir ke kebun strawbery disana. Di lokasi wisata petik strawberry ciwidey anda akan merasakan sensasi layaknya sebagai seorang petani buah strawberry yang mana disana untuk mendapatkan buah dengan rasa manis asam ini anda harus bersusah - susah sedikit untuk memanennya. Tapi disinilah sensasi memetik buah strawberry ini.

Di lokasi ini anda bisa memanen buah strawberry sepuasnya. Saat terbaik untuk datang ke kebun strawberry ciwidey adalah saat bulan kemarau karena pada saat tersebut adalah saat yang tepat untuk merasakan buah strawberry dengan kualitas yang terbaik.


Wisata Belanja Cihampelas Walk ( Ciwalk )
Suka berbelanja, Pusat perbelanjaan yang satu ini wajib anda kunjungi bila berada di bandung. Cihampelas Walk atau biasa disebut Ciwalk merupakan pusat perbelanjaan yang paling terkenal di bandung. Seperti Mall pada umumnya di kota lain, Ciwalk di tata dengan konsep untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Ini bisa dilihat dengan banyaknya tanaman yang berada di dalam mall ini yang memang sengaja dibuat untuk memberikan rasa nyaman pengunjung mall

0 Response to "Tempat Wisata Di Bandung Jawa Barat"

Post a Comment