Tempat Wisata Purbalingga Purwokerto

Tempat Wisata Purbalingga Baru yang sering di kunjungi para wisatawan

Di Jawa Tengah ternyata banyak wisata yang bagus bagus dan indah juga menarik. Salah satunya Kabupaten Purbalingga, 

Jangan Tanya Lagi Yang satu ini Tempat Wisata Di Purbalingga memiliki Tempat Wisata Yang Terkenal Bisa anda kunjungi dan anda jangan bingung jika mau berwisata di purbalingga tinggal pilih mana yang anda suka, 
Berikut  wisata yang ada di purbalingga yang dapat anda nikmati bersama keluarga. :
1 . Owabong atau Obyek wisata air Bojongsari
Owabong atau Obyek wisata air Bojongsari  bisa anda menikmati bersama keluarga atau teman di kesegaran mata air pegunungan dengan wahana WaterBoom, Gokar dan Fun Rafting.
Lokasinya Owabong atau Obyek wisata air Bojongsari  ada di Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah.
2. Gua Lawa Purbalingga
Wisata Gua Lawa Purbalingga juga bisa anak nikmati apalagi bagi pencinta alam sangat menarik.
Terletak di Desa Siwarak, Karangreja, 27 km dari Kota Purbalingga, ada batu Semar, relief Waringin Seto, Gua Dada Lawa, Pancuran Slamet.

3. Curug Silintang dan Silawang Purbalingga
Wisata Curug Silintang dan Silawang Purbalingga itu Tempat Wisata yang berupa air terjun, yang berlokasi  berada di Desa Tlahab, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.
4. Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman Purbalingga
Wisata Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman Purbalingga Tempat Wisata Purbalingga yang dibangun pada 1976 terletak di Dukuh Rembang, Desa Bantarbarang, Kecamatan Rembang, Purbalingga, yang menjadi sejarah  tempat lahirnya Panglima Besar Jenderal Soedirman.
5.Museum Uang, Museum Wayang, Museum dan Perpustakaan Umum Daerah Poerbakawatja, Museum Reptil dan Serangga.
Wisata pendidikan ini bisa dinikmati untuk liburan anak anak sekolah sebagai  tambahan ilmu pengetahuan.
6. Wana Wisata Serang Purbalingga
Wisata Wana Wisata Serang Purbalingga Lokasinya berada sekitar 5 km dari Gua Lawa, yang bisa dimasuki melalui Baturaden terletak di Kabupaten Banyumas, bisa juga melalui Desa Serang di Kabupaten Purbalingga.

Itulah antara lain dari wisata yang ada dipurbalingga yang bisa anda nikmati. Dan wajib anda kunjungi jika ada kesempatan ke daerah purbalingga.

1 Response to "Tempat Wisata Purbalingga Purwokerto"

  1. Ada tempat recommend satu lagi nih di Purwokerto....
    The President Executive SPA and Karaoke Purwokerto, Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!!
    www.thepresidentspa.com

    ReplyDelete